Martin Salam kenal semua, Kenalkan saya martin disini menjadi penulis di Oolean.id. Pada artikel yang saya bagikan disini, saya ingin membagikan informasi menarik dan dibutuhkan buat para pembaca yang bingung soal layanan internet rumah di Indonesia.

Biaya Pemasangan First Media

Biaya Pemasangan First Media Perangkat yang Diperoleh

Biaya Pemasangan First Media – Setelah proses registrasi layanan First Media, masih tahap lain sebelum layanan benar-benar bisa digunakan. Tahap tersebut adalah instalasi perangkat.

Pemasangan atau instalasi perangkat paling cepat dilakukan H+ 1 sesudah pendaftaran. Proses intalasi dilakukan langsung oleh pihak teknisi First Media ke rumah kalian.

Ada beberapa perangkat yang dipinjamkan dan diberikan Gratis oleh First Media. Disamping itu, First Media juga memiliki syarat dan ketentuan untuk pelanggan yang ingin Gratis biaya pemasangan.

Jadi, First Media memang menyediakan tiga pilihan untuk biaya instalasi, salah satunya adalah Rp. 0 alias Gratis. Nah, penasaran seperti apa lengkapnya? Silahkan simak penjelasan dibawah ini.

Biaya Pemasangan First Media & Perangkat yang Diperoleh

Biaya Pemasangan First Media

Biaya Pemasangan First Media

Untuk saat ini First Media menentukan biaya pasang perangkat atau Instalasi sebesar Rp. 200.000. Jumlah tersebut juga akan ditambah dengan biaya pajak sebesar 10% (Rp. 20.000). Jadi, untuk biaya pasang normalnya adalah Rp. 220.000.

Namun First Media memiliki beberapa syarat dan ketentuan mengenai potongan bahkan pembebasan biaya Instalasi. Berikut adalah syarat dan ketentuan tersebut :

  • Gratis biaya Instalasi jika kalian mendaftar layanan First Media lewat Sales Canvas / Lapangan.
  • Untuk pengguna / pelanggan yang berlokasi di Apartement, Gedung, Kost dan Rumah Petakan hanya dikenai biaya pemasangan sebesar Rp. 110.000 (sudah termasuk pajak 10%).

Jadi, jika kalian ingin bebas biaya pemasangan, silahkan hubungi sales Lapangan / Canvas dari First Media untuk berlangganan. Namun, ketentuan tersebut juga berlaku jika kalian tidak berlokasi di Gedung, Apartement, Kost dan sejenisnya.

Waktu Pembayaran Biaya Instalasi Perangkat First Media

Waktu Pembayaran Biaya Instalasi Perangkat First Media

Kemudian tagihan untuk biaya instalasi perangkat akan diakumulasikan pada bulan pertama berlangganan. Jadi, total tagihan di bulan pertama menjadi pelanggan First Media adalah Rp. 220.000 + HARGA PAKET FIRST MEDIA yang digunakan.

Ketentuan tersebut juga berlaku bagi pelanggan yang memperoleh potongan maupun Gratis biaya pemasangan. Hanya saja total tagiha di bulan pertama tentu lebih murah.

Perangkat yang Diperoleh Pelanggan First Media

Perangkat yang Diperoleh Pelanggan First Media

Lalu apa sajakah perangkat yang didapat setelah pemabayaran Instalasi? Berikut adalah beberapa perangkat yang diberikan dan dipinjamkan oleh First Media untuk pelanggan :

  • Gratis Kabel berukuran 40 meter (pengguna Paket Internet + TV Kabel).
  • Gratis Kabel sepanjang 30 meter (pengguna Internet Only + TV Kabel Only).
  • 1 unit Modem, Decoder dan Remote (dipinjamkan).

FAQ

Berapa Biaya Pemasangan Perangkat First Media?

Rp. 220.000 (sudah termasuk Pajak 10%)

Kapan Biaya Instalasi Dibayarkan?

Tagihan tersebut akan muncul bersama tagihan First Media di bulan pertama berlangganan.

Bagaimana Caranya Supaya Mendapatkan Gratis Biaya Instalasi?

Silahkan daftar melalui sales Lapangan / Canvas First Media.

Apa Saja Perangkat yang Diperoleh Pelanggan First Media?

Kabel sepanjang 40 meter / 30 meter (tergantung paket yang digunakan). Selain itu, First Media juga meminjamkan 1 unit remote, modem dan decoder.

Nah, sekarang kalian sudah paham besaran biaya instalasi perangkat First Media. Bagi pelanggan baru, Oolean.id sarankan untuk selalu tepat waktu dalam MEMBAYAR TAGIHAN FIRST MEDIA setiap bulannya. Pada bulan pertama berlangganan, biaya tagihan akan digabung dengan tarif instalasi perangkat First Media.

Martin Salam kenal semua, Kenalkan saya martin disini menjadi penulis di Oolean.id. Pada artikel yang saya bagikan disini, saya ingin membagikan informasi menarik dan dibutuhkan buat para pembaca yang bingung soal layanan internet rumah di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *