12 Paket Internet Simpati Bulanan 25000 & Cara Aktivasi 2024

Paket Internet Simpati Bulanan 25000 – Telkomsel menjadi provider telekomunikasi ternama yang ada di Indonesia yang menyediakan beberapa paket internet bisa di pilih oleh semua pengguna. Masing masing paket tersedia pilihan dari masa aktif 1 hari, 2 hari, 3 hari, 7 hari dan bahkan tersedia yang 30 hari.

Simpati menjadi salah satu produk dari Telkomsel yang digunakan oleh banyak orang, oleh karena itu pihaknya menyediakan beberapa paket internet. Salah satunya tersedia paket internet Simpati Bulanan 25000 ribu rupiah dan tersedia juga kurang dari Rp 50 ribu rupiah.

Jika berbicara soal paket internet dari provider Telkomsel, ternyata cukup banyak sekali dapat dipilih dan bahkan tidak hanya dari Simpati saja. Namun, untuk mengetahui informasi lebih lengkap, sebenarnya lebih mudah akses aplikasi MyTelkomsel karena di dalamnya terdapat banyak promo dan paket paket tersedia.

Karena pengguna Simpati yang terbilang sangat banyak, tidak heran sebagian besar orang mencari tahu paket bulanan apa saja yang dibanderol dengan harga 25000 rupiah. Seperti telah disampaikan juga, masing masing paket memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing, jadi pilihlah sesuai dengan kebutuhan saja.

Jenis Paket Internet Bulanan Simpati

Tidak dapat dipungkiri jika Telkomsel menjadi provider yang dikenal dengan harga paket internet yang cukup mahal bila dibandingkan dengan beberapa provider lain. Namun itu bukan menjadi sebuah masalah besar, karena saat ini telah tersedia beberapa paket internet murah Telkomsel bisa menjadi pilihan.

1. Paket Combo

Jenis paket internet pertama ialah Paket Combo dimana memiliki masa aktif 30 hari, kuota utama, kuota videomax dan gratis telepone 100 menit ke sesama. Hanya saja untuk harga paket combo paling murah dibanderol dengan harga 65 ribu rupiah.

2. Paket Combo OMG!

Selanjutnya ada Paket Combo OMG!, tidak jauh berbeda dengan Combo OMG. Dimana memiliki keunggulan seperti gratis kuita Youtube, Facebook, Instagram, Maxstream dan lain sebagainya. Ketika memilih paket ini kalian diberikan beberapa pilihan tersedia dengan harga mulai dari 63 ribu rupiah.

3. Paket Internet Biasa

Ketika kalian ingin berlangganan paket internet, bisa pilih saja paket internet biasa. Meskipun dibanderol dengan harga murah, rata rata memiliki masa akti 30 hari. Hanya saja pada paket ini tidak tersedia paket unlimited.

4. Paket OMG!

Ada banyak sekali paket internet bulanan Simpati bisa menjadi pilihan, salah satunya adalah Paket OMG!. Hanya saja pada paket ini hanya tersedia satu pilihan saja, namun dilengkapi dengan banyak fitur menarik.

Apakah Ada Paket Internet Simpati Bulanan 25000

Ada banyak orang yang mempertanyakan, apakah tersedia paket internet Simpati bulanan 250000 rupiah? Mengenai pertanyaan seperti tersebut, disini kami akan menjawab bahwa saat ini tidak tersedia paket internet bulanan Simpati dengan harga Rp 25000.

Namun tidak menutup kemungkinan jika pengguna Simpati bisa membeli paket internet dengan harga kurang dari 25 ribu rupiah, hanya saja masa aktif kartu kurang dari 30 hari. Kalian tinggal beli paket ketengan saja, dimana harganya jelas jauh lebih murah.

Paket Internet Simpati Bulanan

Meskipun banyak paket internet bulanan Simpati, namun beberapa pengguna terkadang bingung untuk menentukan paket mana yang sekiranya cocok. bagi kalian yang ingin mengetahui informasi lebih lengkapnya, silahkan simak langsung ulasan telah dipersiapkan sebagai berikut.

1. Paket Combo

Jenis PaketHargaKeterangan
Paket Combo 4.5 GBRp 65.000Masa aktif 30 hari dengan 4.5 GB kuota utama, 2 GB kuota VideoMax, voice Tsel 100 menit.
Paket Combo 10 GBRp 99.000Masa aktif 30 hari dengan 10 GB kuota utama, 2 GB kuota VideoMax, voice Tsel 100 menit.
Paket Combo 17 GBRp 125.000Masa aktif 30 hari dengan 17 GB kuota utama, 2 GB kuota VideoMax, voice Tsel 300 menit.
Paket Combo 28 GBRp 165.000Masa aktif 30 hari dengan 28 GB kuota utama, 2 GB kuota VideoMax, voice Tsel 600 menit.

2. Paket Combo OMG!

Jenis PaketHargaKeterangan
Paket Combo 6.5 GBRp 63.000Masa aktif 30 hari dengan 4 GB kuota internet lokal, 0.5 GB kuota internet, 2 GB kuota OMG! (Youtube, Facebook, Instagram, MAXstream, HOOQ, Viu, iFlix, Klik Film, Bein Sport, dan Nickelodeon Play).
Paket Combo 19 GBRp 115.000Masa aktif 30 hari dengan 19 GB kuota internet lokal, 2 GB kuota internet, 2 GB kuota OMG (Youtube, Facebook, Instagram, MAXstream, HOOQ, Viu, iFlix, Klik Film, Bein Sport, dan Nickelodeon Play).
Paket Combo 30 GBRp 149.000Masa aktif 30 hari dengan 26 GB kuota internet lokal, 2 GB kuota internet, 2 GB kuota OMG! (Youtube, Facebook, Instagram, MAXstream, HOOQ, Viu, iFlix, Klik Film, Bein Sport, dan Nickelodeon Play).

3. Paket Internet Biasa

Jenis PaketHargaKeterangan
Internet 2 GBRp 38.000Masa aktif 30 hari dengan 2 GB kuota utama, 2 GB kuota VideoMax.
Internet 4.5 GBRp 65.000Masa aktif 30 hari dengan 4.5 GB kuota utama, 2 GB kuota VideoMax.
Internet 12 GBRp 105.000Masa aktif 30 hari dengan 12 GB kuota utama, 2 GB kuota VideoMax.
Internet 25 GBRp 120.000Masa aktif 30 hari dengan 25 GB kuota utama, 2 GB kuota VideoMax.
Internet 50 GBRp 205.000Masa aktif 30 hari dengan 50 GB kuota utama, 2 GB kuota VideoMax.

Cara Aktivasi Paket Internet

Bagi kalian yang belum begitu paham cara aktivasi seperti apa, disini kami akan contohkan dua cara bisa dilakukan. Jika penasaran dengan semua, silahkan simak langsung sebagai berikut.

Lewat MyTelkomsel

  1. Pertama buka aplikasi MyTelkomsel versi terbaru di HP kamu.
  2. Selanjutnya login menggunakan nomor Telkomsel yang kamu miliki.
  3. Pada halaman beranda pilih menu tab Belanja di bagian bawah.
  4. Kemudian pilih bagian Internet dan cari mana paket internet Telkomsel bulanan 50rb yang ingin kamu beli.
  5. Pada detail paket untuk memunculkan tombol beli serta info lainnya.
  6. Silahkan tap beli lalu tentukan metode pembayaran.
  7. Selesaikan proses pembayaran dan paket pun akan otomatis aktif.

Lewat Menu Dial

  1. Pertama buka menu dial di HP.
  2. Kemudian tinggal tekan kode *363# dan panggil.
  3. Selanjutnya pilih Kuota Internet.
  4. Kemudian pilih jenis kuota yang ingin kamu beli.
  5. Lanjut selesaikan pembayaran dengan menggunakan pulsa, jadi pastikan pulsa tersedia lebih dari cukup.
  6. Tunggu sebentar nanti akan mendapatkan SMS notifikasi pembelian paket berhasil.

Akhir Kata

Nah, seperti itulah kiranya pembahasan lengkap mengenai beberapa paket internet Simpati bulanan 25000 beserta beberapa paket tersedia lain dapat Oolena.id sampaikan. Semoga saja dengan adanya penjelasan tersebut bisa membantu semua orang sedang membutuhkan informasi seperti diatas.