Martin Salam kenal semua, Kenalkan saya martin disini menjadi penulis di Oolean.id. Pada artikel yang saya bagikan disini, saya ingin membagikan informasi menarik dan dibutuhkan buat para pembaca yang bingung soal layanan internet rumah di Indonesia.

Call Center Indihome

Call Center Indihome 24 Jam Beserta Tarif yang Berlaku Sebagai Biaya Layanan

Call Center Indihome – Sebagai salah satu penyedia layanan internet terbaik, Indihome memiliki beragam fasilitas untuk pelanggan setianya. Salah satu fasilitas yang tersedia adalah kontak pusat pelayanan atau Call Center.

Fasilitas ini bisa kalian gunakan untuk menanyakan segala macam keluhan terkait layanan Indihome. Disamping itu, kalian bisa menghubungi pusat pelayanan Indihome melalui telepon dan email.

Untuk saat ini Indihome telah memberlakukan tarif panggilan ke pusat pelayanan. Biaya tersebut tentu saja ditanggung oleh pelanggan yang menghubunginya.

Namun jika kalian ingin yang gratis, kalian bisa menghubungi Customer Care Indihome lewat media sosial. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak ulasan yang Oolean.id sajikan dibawah ini.

Call Center Indihome 24 Jam Beserta Tarif yang Berlaku Sebagai Biaya Layanan

Call Center Indihome

Call Center Indihome

Seperti yang telah kami singgung diatas bahwa Indihome memiliki kontak pusat pelayanan di nomor telepon, email dan media sosial. Berikut adalah informasi mengenai masing-masing kontak :

Telepon : +147
Email : customercare@telkom.co.id
Facebook : IndiHome
Twitter : @IndiHome
Instagram : @indihome

Biaya Panggilan ke Pusat Pelayanan Indihome

Biaya Panggilan ke Pusat Pelayanan Indihome

Kemudian perlu kalian ketahui saat ini Indihome telah membebankan biaya untuk pelanggan yang menghubungi Call Center via telepon. Namun besaran tarif tergantung dari kebijakan setiap provider yang digunakan.

Jika tidak mau keluar biaya, silahkan hubungi pusat bantuan Indihome via email dan media sosial. Caranya mudah, kalian cukup kirim pesan ke email, Facebook, Instagram dan Twitter IndiHome. Jangan lupa untuk menyertakan masalah yang sedang dialami.

Manfaat Pusat Pelayanan Indihome

Manfaat Pusat Pelayanan Indihome

Sesuai dengan namanya, layanan ini siap menampung semua masalah maupun informasi yang dibutuhkan pelanggan. Berikut adalah manfaat yang ditawarkan Customer Care Indihome :

  • Menangani masalah yang terjadi akibat gangguan server.
  • Memberikan informasi seputar FUP, promo dan jumlah denda tagihan ketika telat bayar.
  • Membantu proses BERLANGGANAN INDIHOME via Online.
  • Membantu proses pemberhentian langganan Indihome.
  • Memberikan informasi seputar Area Coverage Indihome.

FAQ

Apakah Customer Care Indihome di Facebook Berlaku Selama 24 Jam?

Ya. Kalian bisa menggunakan layanan tersebut selama 24 jam.

Kenapa Tidak Bisa Melakukan Panggilan ke Customer Care Indihome?

Besar kemungkinan pulsa di nomor HP kalian tidak mencukupi untuk menghubungi layanan tersebut.

Itu dia beberapa kontak Call Center Indihome yang bisa kalian gunakan. Semua kontak diatas aktif selama 24 jam. Namun, seperti yang Oolean.id jelaskan diatas, bahwa untuk menghubungi Call Center via telepon kalian wajib memiliki pulsa minimal Rp. 15.000. Saat sudah tersambung, kalian bisa menanyakan berbagai informasi mulai dari HARGA PAKET INDIHOME, solusi untuk masalah server dan lain sebagainya.

Martin Salam kenal semua, Kenalkan saya martin disini menjadi penulis di Oolean.id. Pada artikel yang saya bagikan disini, saya ingin membagikan informasi menarik dan dibutuhkan buat para pembaca yang bingung soal layanan internet rumah di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *